Amalan-Ayat-1000-Dinar-untuk-Mendatangkan-Rejeki-Kilat

Amalan Ayat 1000 Dinar untuk Mendatangkan Rejeki Kilat

Amalan Ayat 1000 Dinar untuk Mendatangkan Rejeki Kilat – Terkadang manusia mendapat cobaan tanpa terduga sebelumnya. Seperti tiba-tiba saja ada kebutuhan mendadak yang harus segera dipenuhi. Sehingga mengharuskan kita untuk juga mencari rezeki dalam waktu singkat.

Tenang saja, sebab tak ada yang mustahil bagi Allah. Sebab ada banyak amalan yang dapat memenuhi hajat Anda dalam waktu yang tergolong cepat. Salah satu amalan yang terkenal adalah ayat 1000 dinar yang masyhur untuk mendatangkan rejeki kilat.

Maksud kilat dalam hal ini bukan berarti dalam hitungan menit maupun jam rezeki akan turun. Namun lebih kepada dipermudah pekerjaan Anda dalam mendapatkan rezeki tersebut. Mari simak bagaimana amalan ayat seribu dinar ini bekerja dan tata cara amalannya.


BACA JUGA :


Amalan Ayat 1000 Dinar untuk Mendatangkan Rejeki Kilat

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا (۳) وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ

“Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, maka Dia  akan menjadikan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tak tidak disangka-sangka” (Q.S Ath-Thalaq 2-3).

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar

  • Membaca surat Al-Fatihah pada malam pertama pada tiap-tiap bulan kalender Hijriyah (bukan bulan kalender Masehi) sebanyak 1000x dan ayat berikut ini :

قَالَ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللَّهُمَّ رَبَّنَا أَنزِلْ عَلَيْنَا مَآئِدَةً مِّنَ السَّمَاء تَكُونُ لَنَا عِيداً لِّأَوَّلِنَا وَآخِرِنَا وَآيَةً مِّنكَ وَارْزُقْنَا وَأَنتَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

“Isa putera Maryam berdoa: “Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rzekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki Yang Paling Utama.” (QS Al-Maidah : 114)

tasbih karomah

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لا يَحْتَسِبُ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

…Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS Ath-Thalaq : 2-3)

Masing-masing ayat di atas dibaca sebanyak 21 kali.

  • Kemudian Membaca Asma Allah di bawah ini sebanyak 10 kali :

Allaahumma innii as-aluka bismika, yaa razzaaqu yaa fattaahu yaa wahhaabu yaa ghaniyyu yaa mughniyyu yaa baasith.

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dengan nama-Mu, wahai Yang memberi rezeki, wahai Yang membuka, wahai yang memberi karunia, wahai Yang Maha Kaya, wahai Yang mencukupi, wahai Yang membentangkan“.

  • Kemudian berdoalah kepada Allah sesuai dengan hajatnya.

Demikian amalan 1000 dinar untuk mendatangkan rezeki kilat yang dapat dilakukan. Apabila Anda memahami Rahasia Amalan Seribu Dinar, maka Anda akan mengalami banyak keajaiban dalam hal rezeki dan kekayaan. Oleh karena itu, Ayat Seribu Dinar juga disebut dengan Amalan Kekayaan atau Ilmu Pesugihan Islam.

Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!