Amalan Pelaris

Melihat toko souvenir saya yang lebih sering sepinya daripada ramainya, seorang tetangga pernah menyarankan agar saya mencari pelarisan saja. Merinding seketika bulu kuduk saya ketika itu, soalnya dalam bayangan saya yang dimaksud tetangga saya tadi sebagai pelarisan adalah sesuatu yang berhubungan dengan makhluk gaib dan tumbal persembahan segala rupa.

Ternyata, apa yang dimaksudkan tetangga saya itu bukanlah pesugihan, melainkan semacam amalan ayat suci yang berfungsi sebagai doa untuk mendapatkan rezeki berlimpah. Amalan Seribu Dinar, namanya. Tetangga saya ini juga mengaku sudah mengamalkan amalan tersebut selama setahun belakangan, dan hasilnya memang luar biasa. Usaha perbengkelan yang ia kelola berlipat hasilnya sejak beberapa bulan silam. Menurut pengakuannya, Amalan Seribu Dinar yang ia amalkan merupakan amalan dari seorang ustadz di daerah Kudus, Jawa Tengah. Sayapun merengut, tidak ada waktu dan kesempatan bagi saya untuk bertandang sejauh itu. Tapi untungnya, saat ini sudah ada situs www.ayatseribudinar.com yang didedikasikan khusus untuk pengajaran Amalan Seribu Dinar oleh ustadz yang ia maksud, Ustadz Masrukhan.

Melalui situs www.ayatseribudinar.com dan berbekal satu paket amalan yang saya pesan dari sana, Ayat Seribu Dinar pun  mulai saya amalkan. Hasilnya persis seperti yang saya harapkan, dalam beberapa lama usaha saya menjadi lebih ramai. Pemasukan saya secara otomatis berlipat dan hutang-hutang yang sebelumnya saya miliki sekarang telah terbayar. Alhamdulillah….

 

Roni L. – Kotabaru

 

“Disclaimer : Kisah Testimonial ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh Setiap Orang dapat berbeda”