Amalan-Pembuka-Pintu-Rezeki-Dan-Kekayaan

Amalan Pembuka Pintu Rezeki Dan Kekayaan, Kunci Hidup Berkecukupan

Amalan Pembuka Pintu Rezeki Dan Kekayaan, Kunci Hidup Berkecukupan – Kita semua pasti pernah merasakan cobaan yang tak terduga. Salah satu penyebab cobaan bisa jadi karena kesulitan dalam mencari rezeki. Padahal harusnya kita tahu bahwa rezeki itu sudah ditetapkan sedemikian rupa untuk masing-masing orang.

Namun bukan berarti bahwa rezeki tersebut akan datang dengan sendirinya. Oleh karena itu, kita juga harus berusaha mencari dan membuka pintu rezeki tersebut dengan kunci pada diri kita masing-masing.

Ingin tahukah Anda tentang kunci pembuka rezeki tersebut? Ialah dengan amalan pembuka pintu rezeki dan kekayaan berikut. Seperti apakah amalannya? Simak selengkapnya berikut ini :

uang asmak

Amalan Pembuka Pintu Rezeki Dan Kekayaan

Allahumma ya ghaniyyu yaa mughnii aghninii ghinan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzanii bi i’zaazi ‘izzati qudratika wa yaa muyassiral umuuri yassirlii umuuraddunyaa wad diini yaa khaira man yurjaa yaa allaahu.


BACA JUGA :


Artinya: Ya Allah, Zat yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan kepadaku yang abadi. Wahai Zat yang Maha Mulia yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Zat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Zat yang paling baik, ya Allah.

Nah, doa pembuka rezeki tersebut hendaknya diamalkan secara rutin setelah melakukan sholat fardhu, sholat hajat, aupun sholat sunnah tahajud sebanyak 3 kali.

Selain dengan mengamalkan amalan – amalan tersebut, sebenarnya ada sarana spiritual yang lebih praktis tanpa tirakat, karena telah ditirakatkan langsung oleh Kang Masrukhan, seorang Pakar Spiritual dan Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Yaitu menggunakan IJAZAH AYAT 1000 DINAR.

Apabila Anda memahami Rahasia Amalan Seribu Dinar, maka Anda akan mengalami banyak keajaiban dalam hal rezeki dan kekayaan. Oleh karena itu, Ayat Seribu Dinar juga disebut dengan Amalan Kekayaan atau Ilmu Pesugihan Islam.

Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!