Ayat-Seribu-Dinar-untuk-Bayar-Hutang

Ayat Seribu Dinar untuk Bayar Hutang dengan Cara yang Tak Terduga

Ayat Seribu Dinar untuk Bayar Hutang dengan Cara yang Tak Terduga – Apapun masalah hidup Anda, tak seharusnya Anda menyerah. Terlebih jika Anda memiliki orang-orang tersayang yang perlu terus Anda bahagiakan. Jika Anda sadar betul bagaimana kekayaan adalah hal yang penting bagi kehidupan, maka Anda perlu meningkatkan usaha lahir dan batin Anda.

Karena sejatinya kehidupan seseorang itu banyak permasalahannya. Salah satunya adalah masalah finansial. Yang mana kadang mengharuskan Anda untuk berurusan dengan hutang. Tak apa, sebab ada amalan yang dapat Anda gunakan untuk keluar dari belenggu hutang tersebut. Ialah Ayat Seribu Dinar untuk Bayar Hutang. Insyaallah dengan mengamalkan ayat seribu dinar yang sangat masyhur untuk kekayaan ini, maka masalah hutang Anda juga akan dibantu oleh Allah agar secepatnya lunas.

tasbih karomah

Ayat Seribu Dinar untuk Kekayaan

Ayat Seribu (1000) Dinar merupakan 2 ayat yang ada dalam surat at-Tholaq yang terkenal khasiatnya dalam putaran doa rezeki atau doa kekayaan. Banyak sekali amalan doa agar rezeki lancar serta berkah yang diajari oleh para pendahulu kita, para kyai serta para ulama. Karena tenaga serta senjata seorang muslim merupakan doanya. Tidak adanya tenaga serta upaya bagi manusia selain dari Allah SWT. Kerana itu sudah selayaknya kita bermohon kepada-Nya.


BACA JUGA :


Ayat Seribu Dinar Latin dan Artinya

وَمَنْ يَتَّقِ اللهَ يَجْعلْ لَهُ مَخْرَجًا وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لاَ يَحْتَسِبُ. وَمَنْ يَتَوكَّلْ عَلَى اللهِ فَهُوَ حَسْبُهُ. إِنَّ اللهَ بَالِغُ أَمْرِهِ. قَدْ جَعَلَ اللهُ لِكُلِّ شَيْئٍ قَدْرًا

Latin : “Wa man yattaqillaaha yaj’al lahuu makhrojan, Wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasibu,Wa man yatawakkal’alallaahi fahuwa hasbuhuu,Innallaaha baalighu amrihii,Qad ja’alallaahu likulli syai in qadran”(QS.ATH-THALAQ: 2-3)

Artinya: “Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberinya Rizki dari arah yang tidak dia duga. Dan barang siapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Dia mencukupinya. Sesungguhnya Allah akan mencapai urusanNya, sesungguhnya Allah telah mengadakan bagi tiap-tiap sesuatu ketentuan.”

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar untuk Bayar Hutang

  • Anda dapat melakukan amalan ini pada tengah malam Jum’at (Usahakan pada malam bulan Purnama 14, di atas jam 12.00 malam.
  • Lalu lakukanlah Mandi Taubat.
  • Sesudah itu lakukan Shalat Shunat Taubat 2 Raka’at
  • Disambung dgn Shalat shunat Tahajjaud 2 Raka’at
  • Dan terakhir lakukan Shalat shunat Hajjad 2 Raka’at
  • Sesudah Salam silahkan Anda membaca tawassul dengan mengamalkan Suratul Al-fatihah 17 X dan Suratul Al-ikhlash 17 X yang dihadiahkan kepada ; Baginda Muhammad Saw, Syaikh Abdul Qodir Al-jailani Qs,Tuangku Syaikh Maulana Muhammad Ali Hanafiah (pemberi ijazah kepada Baginda).

Apabila Anda memahami Rahasia Amalan Seribu Dinar, maka Anda akan mengalami banyak keajaiban dalam hal rezeki dan kekayaan. Oleh karena itu, Ayat Seribu Dinar juga disebut dengan Amalan Kekayaan atau Ilmu Pesugihan Islam.

Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!