Bacaan-Ayat-Seribu-Dinar-dan-Cara-Mengamalkannya

Bacaan Ayat Seribu Dinar dan Cara Mengamalkannya

Bacaan Ayat Seribu Dinar dan Cara MengamalkannyaIngin lancar rezeki? Keluar dari kesempitan hutang? Bahkan untung banyak dalam berdagang? Maka Anda patut untuk mengamalkan ijazah ayat seribu dinar. Apakah itu? Mungkin ada sebagian dari Anda yang telah mengetahuinya.

Namun jika Anda belum mengetahuinya, maka ayat seribu dinar ini adalah ayat dari QS. At Thalaq ayat 2-3 yang memang dikhususkan sebagai amalan tentang kerezekian dan kekayaan. Bukan tanpa alasan, karena terdapat dalil seputar ayat kekayaan ini.

uang asmak

Dalil tentang Ayat Seribu Dinar

“يَا أَبَا ذَرٍّ، لَوْ أَنَّ النَّاسَ كُلَّهُمْ أَخَذُوا بِهَا كَفَتْهُمْ”. وَقَالَ: فَجَعَلَ يَتْلُوهَا ويُرددها عَلَيَّ حَتَّى نَعَست، ثُمَّ قَالَ: “يَا أَبَا ذَرٍّ، كَيْفَ تَصْنَعُ إِنْ أُخْرِجْتَ مِنَ الْمَدِينَةِ؟. “قُلْتُ: إِلَى السَّعَةِ وَالدَّعَةِ أَنْطَلِقُ، فَأَكُونُ حَمَامَةً مِنْ حَمَامِ مَكَّةَ. قَالَ: “كَيْفَ تَصْنَعُ إِنْ أُخْرِجْتَ مِنْ مَكَّةَ؟ “. قَالَ: قُلْتُ: إِلَى السَّعَةِ وَالدَّعَةِ، وَإِلَى الشَّامِ وَالْأَرْضِ الْمُقَدَّسَةِ. قَالَ: “وَكَيْفَ تَصْنَعُ إِنْ أخرجتَ مِنَ الشَّامِ؟ “. قُلْتُ: إِذًا -وَالَّذِي بَعَثَكَ بِالْحَقِّ -أَضَعُ سَيْفِي عَلَى عَاتِقِي. قَالَ: “أَوَخَيْرٌ مِنْ ذَلِكَ؟ “. قُلْتُ: أَوَخَيْرٌ مِنْ ذَلِكَ؟ قَالَ: “تَسْمَعُ وَتُطِيعُ، وَإِنْ كَانَ عَبْدًا حَبَشِيًّا

Artinya : “Hai Abu Zar, seandainya semua manusia mengamalkan ayat ini, niscaya mereka akan diberi kecukupan.

Abu Zar melanjutkan, bahwa lalu Rasulullah Saw. membaca ayat ini berulang-ulang kepadanya hingga ia merasa mengantuk.

Kemudian beliau SAW. bersabda: Hai Abu Zar, apakah yang akan engkau lakukan bila engkau keluar dari Madinah? Aku menjawab, “Aku akan berangkat menuju kepada keluasan dan ketenangan, dan aku akan menjadi salah seorang dari pelindung kota Mekah.”


BACA JUGA :


Rasulullah Saw. bertanya: Apakah yang akan engkau lakukan bila kamu keluar dari kota Mekah? Aku menjawab, “Aku akan berangkat menuju kepada keluasan dan ketenangan, yaitu ke negeri Syam dan Baitul Maqdis.”

Rasulullah Saw. bertanya lagi: Apakah yang akan engkau lakukan bila kamu keluar dari negeri Syam? Aku menjawab, “Kalau begitu, demi Tuhan yang telah mengutus engkau dengan hak, aku akan meletakkan pedangku dari pundakku (yakni berhenti berjihad).”

Rasulullah Saw. bertanya, “Apakah ada yang lebih baik dari itu?” Aku balik bertanya, “Apakah ada yang lebih baik dari itu?” Rasulullah Saw. menjawab: Kamu tunduk patuh (kepada pemimpinmu), sekalipun dia adalah seorang budak Habsyi (hamba sahaya dari negeri Habsyah).”

Lantas, bagaimana sebenarnya Bacaan Ayat Seribu Dinar dan Cara Mengamalkannya? Berikut akan kami sajikan untuk Anda.

Bacaan Ayat Seribu Dinar dan Cara Mengamalkannya

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا . وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لا يَحْتَسِبُ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Wa may yattaqillaha yaj’al lahụ makhraja. Wa yarzuq-hu min ḥaisu la yahtasib, wa may yatawakkal ‘alallahi fa huwa hasbuh, innallaha baligu amrih, qad ja’alallahu likulli syai`ing qadra.

Artinya : “Barang Siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan memberikan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan siapa saja yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah menentukan ukuran bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS Ath-Thalaq : 2-3).

Adapun cara mengamalkannya, Anda cukup merutinkan membaca sebanyak 1000 kali setiap harinya. Boleh dalam sekali duduk atau pun dibagi dengan membaca sebanyak 200 kali setiap habis sholat fardhu. Tentunya dengan meresapi makna yang terkandung dalam ayat tersebut. Setelah itu, berdoala kepada Allah sesuai dengan hajat yang Anda inginkan dengan bahasa yang Anda kuasai.

Demikian amalan ayat seribu dinar yang dapat Anda amalkan untuk mencapai kekayaan yang berkah dan melimpah. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan khasiat yang jauh lebih mustajab, maka akan lebih baik jika mendapatkannya dari ijazah langsung dari seseorang yang ahli di bidangnya. Jika Anda berminat, Anda bisa mendapat IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Jika ingin mengetahui manfaat besar di balik ijazah ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!