Cara-Mengamalkan-Ayat-Seribu-Dinar-Setelah-Sholat-Dhuha

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Setelah Sholat Dhuha

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Setelah Sholat Dhuha – Anda pasti sudah pernah mendengar tentang keberadaan amalan ayat seribu dinar yang sangat erat keutamaannya untuk hal kerezekian. Ya, amalan ini sangat bermanfaat sebagai amalan tambahan yang diajarkan para ahli ilmu hikmah untuk mendapatkan rezeki yang tak terduga dari segala arah.

Banyak pula yang menanyakan kapan waktu yang mustajab untuk mengamalkan ayat seribu dinar ini. Nah, salah satu waktu yang mustajab tersebut adalah dilakukan setelah sholat dhuha. Mengapa? Karena sholat dhuha juga adalah salah satu amalan yang sangat masyhur untuk melancarkan rezeki. Lantas bagaimana cara mengamalkannya? Simak Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Setelah Sholat Dhuha selengkapnya dalam ulasan berikut ini :


BACA JUGA :


Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Setelah Sholat Dhuha

  • Sholat dhuha yang Anda lakukan sedikitnya adalah 4 rakaat.
  • Setelah Anda melakukan sholat dhuha, kemudian bacalah QS. Al Fatihah sebanyak 3 kali. Dilanjutkan dengan membaca ayat seribu dinar yaitu QS. At Thalaq : 2-3 berikut sebanyak 114 kali :
Bacaan Ayat Seribu Dinar Latin dan Artinya

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا (2) وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا (3)

Latin : “Waman Yattaqillaha Yaj’allahu Makhrajan Wa Yarzuqhu Min Haithu La Yahtasib. Waman Yatawakkal ‘Allahi Fahuwa Hasbuh. Innallaha Balighu Amrihi Qad Ja’alahullahu Likulli Syaiin Qadra.”

Terjemah Arti : “Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. Ath Tholaq: 2-3).

uang asmak

  • Setelah itu, Anda bisa membaca wirid asmaul husna berikut sebanyak 11 kali. Bunyinya adalah :

“Allaahumma innii as-aluka bismika, yaa razzaaqu yaa fattaahu yaa wahhaabu yaa ghaniyyu yaa mughniyyu yaa baasith”.

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada Mu dengan nama Mu, wahai Yang memberi rezeki, wahai Yang membuka, wahai yang memberi karunia, wahai Yang Maha Kaya, wahai Yang mencukupi, wahai Yang membentangkan”.

  • Kemudian berdoalah kepada Allah dengan bahasa yang Anda kuasai sesuai dengan hajat Anda.

Demikian waktu dan amalan ayat seribu dinar yang dapat Anda amalkan untuk mencapai kekayaan yang berkah dan melimpah. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan khasiat yang jauh lebih mustajab, maka akan lebih baik jika mendapatkannya dari ijazah langsung dari seseorang yang ahli di bidangnya. Jika Anda berminat, Anda bisa mendapat IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Jika ingin mengetahui manfaat besar di balik ijazah ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!