Cara-Mengamalkan-Ayat-Seribu-Dinar-untuk-Berdagang

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar untuk Berdagang Agar Laris

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar untuk Berdagang Agar Laris – Ayat seribu dinar, Anda pasti tidak asing dengan nama tersebut. Ya, ayat ini sering dikatakan sebagai pesugihan islami karena khasiatnya yang dapat mendatangkan kekayaan dari arah yang tak pernah kita sangka-sangka. Tentunya jika kita mampu secara istiqomah mengamalkan amalan batinnya.

Selain untuk kekayaan, ayat seribu dinar ini juga memiliki khasiat untuk pelaris dagangan. Seperti apakah cara mengamalkan ayat seribu dinar untuk berdagang? Simak tata cara selengkapnya dalam artikel berikut ini :


BACA JUGA :


uang asmak

Bacaan Ayat Seribu Dinar

Adapun ayat seribu dinar sendiri merupakan ayat ke 2 dan 3 dalam QS. At-Thalaq yang berbunyi :

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا (2) وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا (3)

“WA MAN YATTAQILLAAHA YAJ’AL LAHUU MAKHROJAN, WA YARZUQHU MIN HAITSU LAA YAHTASIBU, WA MAN YATAWAKKAL’ALALLAAHI FAHUWA HASBUHUU, INNALLAAHA BAALIGHU AMRIHII, QAD JA’ALALLAAHU LIKULLI SYAI IN QADRAN”. (QS.ATH-THALAQ: 2-3)

Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. Ath Tholaq: 2-3)

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar untuk Berdagang

  • Anda harus melakukan sholat dhuha sebanyak 2 rakaat setiap hari. Sholat ini sudah menjadi ketentuan dalam mengamalkan ayat seribu dinar.
  • Anda bisa melakukannya ketika hendak berangkat ke tempat Anda menjual dagangan (lapak/toko). Bisa juga Anda lakukan di tempat usaha Anda, dan pastinya dilakukan pada pukul 07.00 pagi – 11.00 siang.
  • Setelah sholat, duduklah bersila dan bacakan ayat seribu dinar sebanyak 3x
  • Setelah itu tiupkan ke segelas air, kemudian siramkan air tersebut ke tempat usaha Anda, sisanya bisa Anda minum.

Demikian amalan yang dapat Anda amalkan untuk melariskan dagangan Anda. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan. Dan ingin mengetahui manfaat besar di balik ijazah ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!