Cara-Mengamalkan-Ayat-Seribu-Dinar-untuk-Kekayaan

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar untuk Kekayaan Melimpah

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar untuk Kekayaan Melimpah – Kekayaan merupakan sesuatu yang selalu ingin manusia capai dalam hidupnya. Karenanya, mereka bekerja keras siang dan malam untuk meraih kekayaan yang diinginkan. Alih-alih bekerja keras, bagaimana jika Anda mulai untuk bekerja cerdas? Bagaimana maksudnya?

Alih-alih bekerja overtime, namun melupakan untuk memanjatkan doa kepada Allah, maka akan sangat sulit bagi Anda untuk mencapai kekayaan yang Anda inginkan. Sebab segalanya adalah kuasa Allah. Sedangkan Anda tidak pernah meminta kepada Allah.

uang asmak

Oleh karena itu, cobalah untuk memperbanyak amalan pembuka pintu rezeki. Dengan begitu, meski dengan usaha lahir Anda yang secukupnya, rezeki seakan datang tanpa terduga. Salah satu amalan sebagai kunci pembuka rezeki yang terkenal untuk mendatangkan rezeki kilat dan mencapai kekayaan adalah amalan ayat 1000 dinar.

Lantas bagaimanakah cara mengamalkan ayat seribu dinar untuk mencapai kekayaan? Simak tata caranya berikut ini :


BACA JUGA :


Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar untuk Kekayaan

  • Terlebih dahulu membaca surat Al-Fatihah pada malam pertama pada tiap-tiap bulan kalender Hijriyah (bukan bulan kalender Masehi) sebanyak 1000x dan ayat berikut ini sebanyak 21 kali :

قَالَ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللَّهُمَّ رَبَّنَا أَنزِلْ عَلَيْنَا مَآئِدَةً مِّنَ السَّمَاء تَكُونُ لَنَا عِيداً لِّأَوَّلِنَا وَآخِرِنَا وَآيَةً مِّنكَ وَارْزُقْنَا وَأَنتَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ 

“Isa putera Maryam berdoa: “Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rzekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki Yang Paling Utama.” (QS Al-Maidah : 114)

  • Kemudian membaca asma Allah di bawah ini sebanyak 10 kali :

Allaahumma innii as-aluka bismika, yaa razzaaqu yaa fattaahu yaa wahhaabu yaa ghaniyyu yaa mughniyyu yaa baasith.

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dengan nama-Mu, wahai Yang memberi rezeki, wahai Yang membuka, wahai yang memberi karunia, wahai Yang Maha Kaya, wahai Yang mencukupi, wahai Yang membentangkan“.

  • Setelah itu, barulah membaca ayat 1000 dinar yang merupakan Q.S Ats\h-Thalaq 2-3). Berikut bunyi bacaannya :

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا (۳) وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ

“Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, maka Dia  akan menjadikan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tak tidak disangka-sangka” (Q.S Ats\h-Thalaq 2-3).

  • Kemudian berdoalah kepada Allah sesuai dengan hajat Anda untuk meraih kekayaan yang berkah.

Demikian amalan yang dapat Anda amalkan untuk mencapai kekayaan yang berkah. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan. Dan ingin mengetahui manfaat besar di balik ijazah ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!