Cara-Mengamalkan-Ayat-Seribu-Dinar-yang-Mustajab

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar yang Mustajab untuk Mendatangkan Rejeki Kilat

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar yang Mustajab untuk Mendatangkan Rejeki Kilat – Ayat seribu dinar merupakan amalan yang sangat masyhur di kalangan spiritualis utamanya untuk mendapatkan kekayaan yang mudah dan berkah. Dan ayat tersebut tak lain adalah QS. At Thalaq ayat 2 dan 3.

Ya, ayat ini sendiri memiliki kandungan makna mengenai pentingnya takwa kepada Allah SWT dan terkenal sebagai amalan ayat 1000 dinar untuk mendatangkan rejeki kilat. Bagaimana tidak, ayat ini secara tersurat dan terang-terangan mengisahkan mengenai keterkaitan rezeki dan pertolongan Allah dengan jalan taqwa.

Namun begitu, setiap amalan memiliki caranya tersendiri agar berkhasiat. Maka berikut akan kami sajikan cara mengamalkan ayat seribu dinar yang mustajab untuk mendatangkan rejeki kilat.

uang asmak


BACA JUGA : Ayat Seribu Dinar untuk Bayar Hutang dengan Cara yang Tak Terduga


Bacaan Ayat Seribu Dinar Latin dan Artinya

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا (2) وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا (3)

Latin : “Waman Yattaqillaha Yaj’allahu Makhrajan Wa Yarzuqhu Min Haithu La Yahtasib. Waman Yatawakkal ‘Allahi Fahuwa Hasbuh. Innallaha Balighu Amrihi Qad Ja’alahullahu Likulli Syaiin Qadra.”

Terjemah Arti : “Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. Ath Tholaq: 2-3).


BACA JUGA : Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar untuk Berdagang Agar Laris


Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar yang Mustajab (Waktu yang Tepat Membaca Ayat Seribu Dinar)

  • Anda dapat mengamalkan ayat tersebut setiap selesai melakukan sholat fardhu sekurang-kurangnya sebanyak 33 kali setiap dudukan.
  • Untuk hasil yang lebih mustajab, Anda bisa membacanya setiap pagi setelah bangun tidur (sebelum matahari terbit) dan pada saat petang sebelum matahari terbenam dan sesaat sebelum tidur. Masing-masing baca sebanyak 1 kali saja.
  • Kemudian jangan lupa baca pula sebanyak 1 kali saja setiap kali Anda keluar rumah dan akan memulai suatu pekerjaan apa pun.
  • Perlu diperhatikan bahwa dalam mengamalkannya Anda harus suci dari hadas kecil dan besar. Sehingga dianjurkan untuk melanggengkan wudhu. Sedangkan untuk yang sedang haid, maka boleh digunakan sebagai dzikir namun dengan suara yang lirih dan tidak terdengar oleh orang lain.

Demikian amalan ayat seribu dinar yang dapat Anda amalkan untuk mencapai kekayaan yang berkah dan melimpah. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan khasiat yang jauh lebih mustajab, maka akan lebih baik jika mendapatkannya dari ijazah langsung dari seseorang yang ahli di bidangnya. Jika Anda berminat, Anda bisa mendapat IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Jika ingin mengetahui manfaat besar di balik ijazah ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!