Cara-Mengamalkan-Doa-Nurbuat-untuk-Kekayaan

Cara Mengamalkan Doa Nurbuat untuk Kekayaan Melimpah dengan Benar

Cara Mengamalkan Doa Nurbuat untuk Kekayaan Melimpah – Tahukah Anda akan keberadaan sebuah doa yang luar biasa dan memiliki manfaat yang serba guna untuk segala bidang kehidupan? Ialah doa nurbuat atau biasa juga dikenal dengan sebutan doa nurun nubuwwah.

Dikatakan sebagai doa serbaguna karena memang faedahnya sangat banyak. Mulai dari pengasihan, pengobatan, jodoh, hingga kekayaan. Tentunya untuk setiap hajatnya, doa nurbuat ini memiliki cara pengamalan khususnya.

Nah, dalam kesempatan ini yang akan kami sajikan adalah cara mengamalkan doa nurbuat untuk kekayaan. Seperti apakah tata caranya? Simak selengkapnya berikut ini :

uang asmak

Bacaan bacaan doa nurbuat yang asli

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اَللّٰهُمَّ ذِى السُّلْطَانِ الْعَظِيْمِ وَذِى الْمَنِّ الْقَدِيْمِ وَذِي الْوَجْهِ الْكَرِيْمِ وَوَلِيِّ الْكَلِمَاتِ التَّامَّاتِ وَالدَّعَوَاتِ الْمُسْتَجَابَةِ عَاقِلِ الْحَسَنِ وَالْحُسَيْنِ مِنْ اَنْفُسِ الْحَقِّ عَيْنِ الْقُدْرَةِ وَالنَّاظِرِيْنَ وَعَيْنِ الْجِنِّ الْاِنْسِ وَالشَّيَاطِيْنِ
وَاِنْ يَّكَادُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا لَيُزْ لِقُوْنَكَ بِاَبْصَارِهِمْ لَمَّا سَمِعُوا الذِّكْرَ وَيَقُوْلُوْنَ اِنَّهُ لَمَجْنُوْنٌ وَمَاهُوَ اِلاَّذِكْرٌ لِّلْعَالَمِيْنَ وَمُسْتَجَابُ اْلقُرْاٰنِ الْعَظِيْمِ وَوَرِثَ سُلَيْمَانُ دَاوُدَ عَلَيْهِمَا السَّلَامُ الْوَدُوْدُ ذُوالْعَرْشِ الْمَجِيْدِ
طَوِّلْ عُمْرِيْ وَصَحِّحْ جَسَدِيْ وَاقْضِ حَاجَتِيْ وَاَكْثِرْ اَمْوَالِيْ وَاَوْلَادِيْ وَحَبِّبْنِيْ لِلنَّاسِ اَجْمَعِيْنَ وَتَبَاعَدِ الْعَدَاوَةَ كُلَّهَا مِنْ بَنِيْ اٰدَمَ عَلَيْهِ السَّلَامُ مَنْ كَانَ حَيًّا وَّيَحِقَّ الْقَوْلُ عَلَى الْكَافِرِيْنَ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَى الْمُرْسَلِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْ

Arab Latin : “Allahumma dzi sulthonil ‘adzim, wadzil mannil qodim,  wadzil wajhil kariim, wa waliyyal kalimaatit taammaati wadda’awaatil mustajaabati ‘aaqilil khasani wal khusaini min anfusil khaqqi ‘ainil qudroti wan nadziriinawa ‘aynil insi wal jinni wa in yakaadul ladziina kafaru layuzlikuunaka biabshoorihim lamma sami’ul ladzikro wa yaquuluuna innahu lamajnuun. Wa maa huwa illaa dzikrullil ‘aalamiin. Wa mustajaabu luqmaanal khakiim. Wawaritsa sulaimaanu daawuuda ‘alaihimassalaamul waduudu dzul ‘arsyil majiid. Thowwil umrii wa shohhikh ajsaadi wa aqdhi khajadi wa akstir amwaali wa aulaadi wa khabbib linnasi ajma’iina wa tabaa’adil ‘adaawata kullaha min biniii aadama ‘alaihis salaama man kaana khabban wa yakhiqqol qoulu ‘alal kaafiriina wa qul jaa al khaqqo wa zahaqol baathilu innal baathila kaana zahuuqo. Wayunazzilu minal qur-aani maa huwa syifaaun warohmatul lil mu’miniin. al aa yaziidud dhzolimiina illa khosaaro. Subkhaana robbika robbil ‘izzati ‘amma yashifuun. Wasalamun ‘alal mursaliin. Wal khamdulillaahi robbil ‘aalamiin.”


BACA JUGA :


Terjemah Arti

“Ya Allah, Dzat yang memiliki kekuasaan Agung, Yang memiliki anugerah terdahulu, Yang memiliki wajah Yang mulia, Yang menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang khaq dari pandangan mata yang mamandang, dari pandangan manusia dan Jin. Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al Quran dan berkata: sesungguhnya (Muhammad) benar-benar orang yang gila.

Dan Al Quran itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan yang mengijabahi Luqmanul Hakim, dan Sulaiman telah mewarisi Dawud A.S. Allah Dzat Yang Maha Pengasih, yang memiliki singgasana yang mulia, panjangkanlah umurku, sihatkanlah jasadku, kabulkanlah  hajatku, perbanyaklah harta bendaku dan anakku (pengikutku), cintakanlah semua manusia dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Adam A.S. Orang-orang yang masih hidup (dihatinya) dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah: Yang haq telah datang dan yang bathil telah musnah, sesungguhnya perkara yang bathil itu pasti musnah. Dan Kami turunkan Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rakhmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang diberikan orang kafir. Dan semoga keselamatn bagi para Rosul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta Alam.”

Cara Mengamalkan Doa Nurbuat untuk Kekayaan

Sebagai sarana kekayaan, doa nurun nubuwwah ini oleh para ahli hikmah mampu mendatangkan rezeki berupa kekayaan harta yang tak terduga dari segala arah. Anda hanya perlu mengamalkan doa tersebut sebanyak 100 kali ulangan pada setiap malam Jumat.

Anda juga harus membarenginya dengan menanam kunyit di suatu tempat tersembunyi yang tak diketahui oleh orang lain. Istiqomahlah, sebab doa yang rutin diamalkan akan cepat sampai kepada Allah Ta’ala.

Selain dengan mengamalkan doa nurbuat tersebut, sebenarnya ada sarana spiritual yang lebih praktis tanpa tirakat, karena telah ditirakatkan langsung oleh Kang Masrukhan, seorang Pakar Spiritual dan Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Yaitu menggunakan IJAZAH AYAT 1000 DINAR.

Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!