Doa Cepat Punya Rumah dan Mobil

Doa Cepat Punya Rumah dan Mobil dalam Waktu Singkat

Doa Cepat Punya Rumah dan Mobil dalam Waktu Singkat – Memiliki rumah idaman menjadi hal yang diimpikan oleh banyak orang. Terlebih oleh pasangan yang sudah menikah dan ingin hidup mandiri.

Sebab, tentu tidak nyaman jika pasangan tinggal serumah dengan mertua atau orang tua. Namun sayangnya, memiliki rumah tidak bisa semudah itu didapatkan apalagi jika penghasilan anda tidak seberapa.

Namun tidak ada yang tidak mungkin jika kita melibatkan kekuatan Allah dalam setiap hajat kita. Termasuk memiliki rumah idaman, hingga memiliki mobil mewah Insya Allah bisa anda dapatkan.

uang asmak

Doa Cepat Punya Rumah dan Mobil

Allahhumma robbal bait. As aluka bijahi ahlil bait. An tuyassiro li khoiro bait. Hatta laa naquul yaa laiit.

Artinya: “Ya Allah, Engkau pemilik baitullah Aku memohon dengan wasilah ahlil bait rosulullah Agar Engkau mudahkan untukku sebaik-baiknya rumah. Sehingga aku tidak mengucap seandainya aku punya rumah.”

Bacalah Doa Cepat Punya Rumah dan Mobil tersebut setiap selesai melaksanakan sholat fardlu dan ketika anda hendak tidur. Amalkan secara istiqomah dan khusyu. Imbangi juga dengan bersedekah pada anak yatim. Demikian, semoga bermanfaat!

Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan. Maka silahkan KLIK = www.AyatSeribuDinar.Com

Silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

ayat seribu dinar

Ayat Seribu Dinar adalah ayat yang apabila diamalkan secara khusus bisa mendatangkan rezeki dari berbagai cara yang tidak Anda duga sebelumnya.

Apabila Anda memahami Rahasia Amalan Seribu Dinar, maka Anda akan mengalami banyak keajaiban dalam hal rezeki dan kekayaan. Oleh karena itu, Ayat Seribu Dinar juga disebut dengan Amalan Kekayaan atau Ilmu Pesugihan Islam.

Amalan Kekayaan berupa Ayat Seribu Dinar yang diajarkan oleh Kang Masrukhan sangat mudah dipraktekkan oleh siapa saja. Tidak perlu puasa, tidak perlu ritual yang berat, tidak ada pantangan khusus, tanpa efek samping, sangat aman dan sudah pasti halal. Kekayaan berlimpah yang Anda dapatkan berasal dari sumber yang halal dan wajar.