Doa-Minta-Rezeki-Tak-Terduga

Doa Minta Rezeki Tak Terduga Saat Mengalami Kesulitan Ekonomi

Doa Minta Rezeki Tak Terduga Saat Mengalami Kesulitan Ekonomi – Siapa orang yang ingin mengalami kesulitan ekonomi? Kami jamin tidak ada seorang pun yang mau. Namun nyatanya kesulitan ekonomi selalu menjadi momok yang menakutkan bagi manusia. Karena terkadang orang dengan kesulitan ekonomi akan berputus asa karena tak mampu memenuhi kebutuhan hidup.

Memang benar bahwa setiap rezeki yang diterima manusia telah diatur oleh Allah. Namun jika memang rezeki yang harusnya menjadi jatah Anda belum terasa. Maka tugas Anda tentu harus selalu berikhtiar keluar dari kesulitan yang Anda rasakan.

Salah satu cara yang dapat Anda tempuh untuk mendampingi usaha Anda tersebut adalah dengan mengamalkan Doa Minta Rezeki Tak Terduga Saat Mengalami Kesulitan Ekonomi. insyaAllah Anda akan segera keluar dari kesulitan tersebut dan tergantikan dengan rezeki yang berlimpah.

uang asmak

Doa Minta Rezeki Tak Terduga Saat Mengalami Kesulitan Ekonomi

Sebenarnya doa yang perlu Anda panjatkan sangatlah ringan, yakni dengan memperbanyak beristighfar.

Rasulullah bersabda, “Barang siapa membiasakan istigfar, maka Allah mudahkan saat sulit, Allah tunjukkan jalan keluar dari masalahnya, dan Allah beri rizki dari jalan yang tidak disangka-sangka,” (HR Ibnu Majah dan Abu Dawud).


BACA JUGA :


Ini sesuai dengan firman Allah :

اسْتَغْفِرُوا رَبَّكُمْ إِنَّهُ كَانَ غَفَّارًا يُرْسِلِ السَّمَاءَ عَلَيْكُمْ مِدْرَارًا وَيُمْدِدْكُمْ بِأَمْوَالٍ وَبَنِينَ وَيَجْعَلْ لَكُمْ جَنَّاتٍ وَيَجْعَلْ لَكُمْ أَنْهَارًا

“Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat dan membanyakkan harta dan anak-anakmu fan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula didalamnya) untukmu sungai-sungai “. (QS. Nuh:10-12)

Adapun istighfar yang dapat Anda wiridkan setidaknya mencapai 1000x dalam sehari. Selain itu, rutinlah untuk mengamalkan doa berikut setelah Anda mendirikan sholat fardhu.

ROBBANAA ANZIL-‘ALAINAA MAA’IDATAM MINAS-SAMAA’I TAKUUNU LANAA ’IDAL-LI’AWWALINAA, WA-AAKHIRINAA, WA-AAYATAM MINKA WARZUQNAA WA-ANTA KHOIRUR-ROOZIQIN.

Artinya : Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami suatu hidangan dari langit, yang hari turunnya itu akan menjadi hari besar bagi kami, bagi orang-orang yang bersama kami, ataupun orang-orang yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda kekuasaan-Mu. Berilah kami rezeki dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.

Demikian amalan yang dapat Anda amalkan untuk mencapai kekayaan yang berkah. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Dan ingin mengetahui manfaat besar di balik ijazah ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!