Doa-Minta-Rezeki-Tak-Terduga

Doa Minta Rezeki Tak Terduga, Capai Kekayaan yang Berkah

Doa Minta Rezeki Tak Terduga, Capai Kekayaan yang Berkah – Semua orang pasti ingin agar setiap langkahnya mencari penghidupan dunia untuk dilancarkan. Tahukah Anda apa rahasia amalan yang dapat mempermudah dalam mencari rezeki yang diinginkan banyak orang? Para ahli hikmah dalam hal ini mengajarkan “doa ayat seribu dinar”.

Yakni jika seseorang merutinkannya sebagai wirid dalam satu hari satu malam hingga mencapai hitungan tiga ratus lima puluh ulangan (350x). Maka insyaAllah ia akan mengalami keajaiban dalam mendapatkan rizki yang tak pernah disangka-sangka sebelumnya.

Ya, ayat seribu dinar tersebut kemudian dikenal sebagai doa untuk minta rezeki tak terduga. Seperti apakah bunyi doanya? Simak selengkapnya berikut ini!

uang asmak


BACA JUGA :


Doa Minta Rezeki Tak Terduga

وَمَن يَتَّقِ ٱللَّهَ يَجْعَل لَّهُۥ مَخْرَجًا وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۚ

Arab Latin : wa may yattaqillāha yaj’al lahụ makhrajā, wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib

Terjemah Arti : Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya.

Hikmah Amalan

Menurut beberapa ahli hikmah yang mengamalkan ayat At Tholaq kedua (akhir) dan ketiga (awal). Maka akan terbukakan jalan yang menyebabkan mudahnya mendapat rizki. Tentu semuanya adalah atas izin Allah yang telah menjanjikan bahwa hanya Dia yang mampu melapangkan rezeki hamba-Nya yang dikehendaki.

Sudah jelas pula bahwa hikmah dari ayat tersebut bukan saja bersumber dari hikmah magisnya, intinya justru ada pada artinya. Maka dari itu, selain dengan mengamalkannya, penyempurnanya adalah Anda harus senantiasa menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Jika Anda melanggarnya, maka harusnya kita tidak menuntut lebih.

Demikian amalan yang dapat Anda amalkan untuk mencapai kekayaan yang berkah. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Dan ingin mengetahui manfaat besar di balik ijazah ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!