Doa Nabi Sulaiman untuk Kekayaan dari Al Qur’an

Doa Nabi Sulaiman untuk Kekayaan dari Al Qur’an – Nabi Sulaiman merupakan seorang Nabi yang dikenal sangat kaya. Kepemimpinannya sangat kuat sehingga kerajaan yang dipimpinnya amatlah besar hingga mampu menaklukkan kerajaan lain yang dipimpin seorang Ratu bernama Ratu Balqis.

Bahkan konon, Ratu cantik ini terpikat oleh kewibawaan Nabi Sulaiman dan bersedia menjadi istrinya. Gabungan kedua kerajaan menambah besarnya kekuasaan Nabi Sulaiman. Selain wibawa yang luar biasa, kekayaannya juga melimpah.

Diketahui terdapat rahasia berupa doa Nabi Sulaiman yang bisa membuatnya kaya raya. Doa inilah yang rutin diamalkan sang Nabi untuk mendapatkan ridho ALLAH dalam menjalani kehidupannya. Nabi Sulaiman mendapatkan ilmu pengasihan dari sang Ayah yang tak lain adalah Nabi Daud AS.

uang asmak

Doa Nabi Sulaiman untuk Kekayan

QAALA RABBI IGHFIR LII WAHAB LII MULKAN LAA YANBAGHII LI-AHADIN MIN BA’DII INNAKA ANTA ALWAHHAABU

“Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi” (Qs. Shaad: 35)

Bacalah doa Nabi Sulaiman tersebut diatas sebanyak satu kali saja rutin setiap selesai solat lima waktu. Jika anda ingin mendapatkan kedahsyatan doa tersebut, silahkan amalkan seusai solat tahajud / solat hajad masing masing dibaca 11 kali dan diakhiri dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali.

Demikian amalan doa Nabi Sulaiman untuk Kekayaan, semoga anda bisa istiqomah dan mendapatkan berkahNya.

Selain doa tersebut, anda juga bisa melakukan amalan Ayat Seribu Dinar dari Ustadz Masrukhan yang sudah banyak membantu orang-orang untuk memperoleh kekayaan melimpah secara halal dan cepat. Silahkan KLIK DI SINI.

tasbih karomah