Doa-Pelunas-Hutang-yang-Diajarkan-Rasulullah

Doa Pelunas Hutang Sebesar Gunung yang Diajarkan Rasulullah

Doa Pelunas Hutang Sebesar Gunung yang Diajarkan Rasulullah – Jalan hidup memang tak selamanya selalu sesuai dengan apa yang kita harapkan. Hidup selalu memunculkan kejutan-kejutan yang membuat segala terlihat tidak mudah. Kesulitan yang dialami setiap orang pun berbeda-beda. Nah, bagi Anda yang sedang mengalami kesulitan finansial sehingga membuat Anda mengambil jalan untuk berhutang. Tidak apa, sebab Nabi bersabda :

“Aku ajarkan kepadamu dua potong ayat. Jika engkau mau mengamalkannya, Allah akan meluaskan rezekimu untuk melunasi semua utangmu, walaupun utangmu sebesar gunung banyaknya.”

Lantas ayat manakah yang dapat Anda amalkan sebagai doa pelunas hutang yang diajarkan Rasulullah? Simak selengkapnya berikut ini :

tasbih karomah

Doa Pelunas Hutang yang Diajarkan Rasulullah

Ayat tersebut tak lain adalah QS. Ali Imran ayat 26-27 berikut :

قُلِ ٱللَّهُمَّ مَٰلِكَ ٱلْمُلْكِ تُؤْتِى ٱلْمُلْكَ مَن تَشَآءُ وَتَنزِعُ ٱلْمُلْكَ مِمَّن تَشَآءُ وَتُعِزُّ مَن تَشَآءُ وَتُذِلُّ مَن تَشَآءُ ۖ بِيَدِكَ ٱلْخَيْرُ ۖ إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَىْءٍ قَدِيرٌ

Arab-Latin: qulillāhumma mālikal-mulki tu`til-mulka man tasyā`u wa tanzi’ul-mulka mim man tasyā`u wa tu’izzu man tasyā`u wa tużillu man tasyā`, biyadikal-khaīr, innaka ‘alā kulli syai`ing qadīr.

Terjemah Arti: Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.


BACA JUGA :


Hikmah Amalan

Doa melunasi hutang dengan cepat tidak semata-mata dapat menurunkan uang begitu saja dari langit. Doa ini sebenarnya adalah pelancar rezeki dimana Anda yang rajin dan istiqomah mengamalkan doa ini insya Allah berapa pun hutang Anda, maka dalam waktu dekat Anda akan dapat membayarnya.

Hal ini tak lain karena rezeki Anda akan dilancarkan oleh Allah SWT yang datangnya tak pernah Anda sangka, dari segala penjuru. Sehingga Anda mampu membayar hutang, meski sedikit demi sedikit.

Oleh karena itu, amalkanlah doa tersebut secara istiqomah dan tidak pernah putus minimal selama 40 hari lamanya setiap Anda selesai menjalankan sholat fardhu 5 waktu. Tentunya Anda juga harus mengimbanginya dengan melakukan usaha nyata sebagaimana seharusnya yakni dengan bekerja dengan giat dan tentunya jalan yang halal.

Selain dengan doa tersebut, tahukah Anda bahwa ada ijazah yang sangat terkenal dengan fadhilahnya untuk membantu Anda mendapatkan jalan keluar dari segala masalah termasuk hutang yang Anda?

Ialah Ayat Seribu Dinar yang merupakan ayat yang apabila diamalkan secara khusus bisa mendatangkan rezeki dari berbagai cara yang tidak Anda duga sebelumnya.

Apabila Anda memahami Rahasia Amalan Seribu Dinar, maka Anda akan mengalami banyak keajaiban dalam hal rezeki dan kekayaan. Oleh karena itu, Ayat Seribu Dinar juga disebut dengan Amalan Kekayaan atau Ilmu Pesugihan Islam.

Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!