Doa-Pembuka-12-Pintu-Rezeki

Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki, Raih Keberkahan dan Kebahagiaan Hidup!

Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki, Raih Keberkahan dan Kebahagiaan Hidup! – Anda tentu tahu bahwa rezeki adalah hal yang selalu diidamkan oleh manusia. Buktinya mereka termasuk Anda selalu berusaha memenuhi kebutuhan hidup dengan mencari nafkah dengan bekerja. Tentunya dengan tujuan untuk membuka pintu rezeki.

Namun tahukah bahwa setidaknya ada 12 pintu rezeki yang dapat Anda buka? Ini menunjukkan bahwa rezeki itu bukan hanya soal harta. Melainkan rezeki juga bisa dalam bentuk materi. Seperti halnya kesehatan, keselamatan, kebahagiaan, keberuntungan, dan lain sebagainya.

Jika Anda hanya mengharap rezeki yang berlimpah, maka itu bisa dikatakan sia-sia tanpa dibarengi dengan rezeki lain yang mengikuti. Apa gunanya rezeki yang berlimpah namun diri Anda sekeluarga tidak dilimpahi pula dengan kesehatan dan kebahagiaan? Maka dari itu, amalkanlah doa pembuka 12 pintu rezeki berikut. Karena dengan itu, maka rezeki yang Anda dapat benar-benar akan bermanfaat dan bernilai berkah luar biasa.

uang asmak


BACA JUGA :


Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki

“Allahummaf tahlii abwaabal khoiri, wa abwaaba sholaamati, wa abwaabas shihati, wa abwaaban ni’mati, wa abwaaba barakati, wa abwaabal quwwati, wa abwaabal mawaddathi, wa abwaabar rahmati, wa abwaabar rizqi, wa abwaabal ‘ilmi, wa abwaabal maghfirathi, wa abwaabal jannati, yaa arhamarraahimiin”.

Artinya : “Ya Allah, bukakanlah untukku pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu keselamatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu keberkatan, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu cinta sejati, pintu-pintu kasih sayang, pintu-pintu rezeki, pintu-pintu ilmu, pintu-pintu ampunan dan pintu-pintu surga. Yaa Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang”.

Cara mengamalkan doa ini cukup mudah, yaitu dibaca setelah melakukan sholat tahajud dan sholat witir. Maka dari itu, biasakanlah untuk melakukan sholat sunnah tersebut. Sebab Allah Subhanahu wa Ta’ala di waktu sepertiga malam akan turun ke langit dunia untuk menyaksikan hamba-hamba-Nya yang bermunajat dalam ibadahnya. Sembari mengangkat kedua telapak tangannya mengiba dan berharap di sela-sela doanya yang merdu.

Sebelum membaca doa tersebut, lakukanlah dzikir “Yaa Fattaahu Yaa Razzaq” sebanyak 313x dan akhiri dengan membaca doa tersebut.

Demikian amalan yang dapat Anda amalkan untuk mencapai kekayaan yang berkah dengan sholat hajat. Sebenarnya ada lagi amalan praktis yang dikhususkan untuk kerezekian yaitu IJAZAH AYAT 1000 DINAR. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Dan ingin mengetahui manfaat besar di balik ijazah ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!