Doa Pembuka Rezeki yang Seret

Doa Pembuka Rezeki yang Seret, Langsung Mengalir Deras

Doa Pembuka Rezeki yang Seret, Langsung Mengalir Deras – Semua rezeki sudah diatur oleh Allah SWT. Manusia hanya bisa berdoa dan berusaha. Meski begitu, terdapat tuntunan amalan dan doa yang bisa dilakukan agar dilancarkan rezekinya. Diketahui, rezeki yang semula seret akan menjadi lancar dan bahkan mengalir dengan derasnya. Berikut ini adalah cara membuka rezeki seret melalui amalan doa.

  1. Awali dengan berdzikir berikut sebanyak 100 kali sebelum sholat subuh. Bunyinya, “Subhanallahi wabihamdihi, Subhanallahil ‘adzim, Astaghfirullah.”
  2. Bacalah Doa Pembuka Rezeki sebanyak 3 kali setiap selesai sholat fardlu, sholat hajat dan sholat tahajud.

Doa Pembuka Rezeki

Allahumma ya ghaniyyu yaa mughnii aghninii ghinan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzanii
bi i’zaazi ‘izzati qudratika wa yaa muyassiral umuuri yassirlii umuuraddunyaa wad diini yaa khaira man yurjaa yaa allaahu.

Artinya: Ya Allah, Dzat yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan kepadaku yang abadi. Wahai Dzat yang Maha Mulia yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu.

Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling baik, ya Allah.

Demikian Doa Pembuka Rezeki seret yang bisa anda amalkan. Namun perlu diingat, amalan tersebut perlu dilakukan secara istiqomah dan dengan hati yang ikhlas. Sehingga anda akan lebih cepat merasakan manfaatnya. Semoga bermanfaat

Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan. Maka silahkan KLIK = www.AyatSeribuDinar.Com

Silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

ayat seribu dinar

Ayat Seribu Dinar adalah ayat yang apabila diamalkan secara khusus bisa mendatangkan rezeki dari berbagai cara yang tidak Anda duga sebelumnya.

Apabila Anda memahami Rahasia Amalan Seribu Dinar, maka Anda akan mengalami banyak keajaiban dalam hal rezeki dan kekayaan. Oleh karena itu, Ayat Seribu Dinar juga disebut dengan Amalan Kekayaan atau Ilmu Pesugihan Islam.

Amalan Kekayaan berupa Ayat Seribu Dinar yang diajarkan oleh Kang Masrukhan sangat mudah dipraktekkan oleh siapa saja. Tidak perlu puasa, tidak perlu ritual yang berat, tidak ada pantangan khusus, tanpa efek samping, sangat aman dan sudah pasti halal. Kekayaan berlimpah yang Anda dapatkan berasal dari sumber yang halal dan wajar.