Doa-Supaya-Bisa-Membayar-Hutang-dengan-Cara-Tak-Terduga

Doa Supaya Bisa Membayar Hutang dengan Cara Tak Terduga

Doa Supaya Bisa Membayar Hutang dengan Cara Tak Terduga – Tidak ada yang mengetahui bagaimana roda kehidupan ini berputar pada masing-masing orang. Ya, nasib orang tak dapat ditebak naik turunnya. Sering kita lihat orang yang berangkat dari keadaan yang serba tidak tercukupi, kemudian mampu membalik keadaan dan menjadi sukses berkat kerja keras dan pertolongan dari Allah.

Selain itu, tak sedikit pula orang yang awalnya hidup berkecukupan kemudian berbalik keadaannya dengan ujian yang diturunkan oleh Allah. Baik orang yang kaya maupun orang yang miskin, masing-masing tentu pernah merasakan beratnya memilih hutang untuk keluar dari masalah yang melanda.

tasbih karomah

Di antaranya ada yang berhasil keluar dari jalan pinjaman tersebut dan akhirnya mampu melunasinya. Namun tak sedikit pula orang yang kelimpungan karena hutang yang diambilnya. Bukannya lunas, hutangnya justru semakin bertambah untuk menutupi hutang lainnya.

Bagi Anda yang sedang dalam keadaan kesulitan dalam melunasi hutang Anda. Cobalah sertakan Allah dalam menyelesaikannya. Anda dapat mengamalkan Doa Supaya Bisa Membayar Hutang dengan Cara Tak Terduga berikut ini :


BACA JUGA :


Doa Supaya Bisa Membayar Hutang dengan Cara Tak Terduga

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

Arab Latin : Allahumma inni a’udzu bika minal hammi wal hazani wa a’udzu bika minal ‘ajzi wal kasali wa a’udzu bika minal jubni wal bukhli wa a’udzu bika min ghalabatid daini waqahrir rijal.

Terjemah Arti : (Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan. Aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan. Aku berlindung kepada-Mu dari sifat pengecut dan kikir. Aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan kesewenang-wenangan manusia).

Hikmah Amalan

Doa tersebut adalah amalan yang diberikan Rasulullah kepada Abu Umamah kala ia menghadapi kesulitan membayar hutang. Adapun cara mengamalkannya cukup dengan dibaca pada pagi dan sore hari secara rutin sebanyak 1 kali ulangan saja.

Selain dengan doa tersebut, tahukah Anda bahwa ada ijazah yang sangat terkenal dengan fadhilahnya untuk membantu Anda mendapatkan jalan keluar dari segala masalah termasuk hutang yang Anda?

Ialah Ayat Seribu Dinar yang merupakan ayat yang apabila diamalkan secara khusus bisa mendatangkan rezeki dari berbagai cara yang tidak Anda duga sebelumnya.

Apabila Anda memahami Rahasia Amalan Seribu Dinar, maka Anda akan mengalami banyak keajaiban dalam hal rezeki dan kekayaan. Oleh karena itu, Ayat Seribu Dinar juga disebut dengan Amalan Kekayaan atau Ilmu Pesugihan Islam.

Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!