Doa-untuk-Mendapatkan-Rezeki-yang-Tidak-Disangka-Sangka

Doa untuk Mendapatkan Rezeki yang Tidak Disangka Sangka

Doa untuk Mendapatkan Rezeki yang Tidak Disangka Sangka – Di antara banyaknya permasalahan hidup, agaknya masalah kerezekian adalah sesuatu yang sangat sering dijumpai pada setiap manusia. Banyak orang menyetujui bahwa meski uang bukan segalanya, namun uang tetap adalah hal yang penting untuk segala bidang kehidupan di dunia.

Itulah mengapa banyak sekali amalan-amalan doa yang diajarkan agar semua makhluk di bumi dipermudah dalam rangka mendapatkan rezeki di jalan Allah. Nah, kali ini yang akan kami sajikan adalah Doa untuk Mendapatkan Rezeki yang Tidak Pernah Anda Sangka. Dalam artian Anda akan mendapatkan rezeki yang bertambah tanpa Anda sadari. Penasaran bagaimana bunyi doanya? Mari simak selengkapnya!

uang asmak


BACA JUGA :


Doa untuk Mendapatkan Rezeki yang Tidak Disangka Sangka

اَللَّهُمَّ زِدْنَا وَلاَ تَنْقُصْنَا وَأَكْرِمْنَا وَلاَ تُوْهِنَا وَأَعْطِنَا وَلاَ تَحْرِمْنَا وَاٰثِرْنَا وَلاَ تُؤْثِرْ عَلَيْنَا وَأَرْضِنَا وَارْضَ عَنَّا

Arab Latin : Alloohumma zidnaa wa laa tanqushnaa wa akrimnaa wa laa tuuhinaa wa a’athinaa wa laa tahrimnaa wa aatsirnaa wa laa tu’tsir ‘alainaa wa ardhinaa wardhoo ‘annaa.

“Ya Allah, tambahkanlah rezeki kepada kami, jangan Engkau kurangi. Muliakanlah kami dan jangan Engkau hi nakan kami. Berilah kami dan jangan Engkau halangi kami. Pilihlah kami dan jangan Engkau tinggalkan kami, dan janganlah Engkau cegah kami.”

Sebagaimana cara berdoa pada umumnya, Anda dapat mengamalkannya pada saat Anda selesai melaksanakan sholat fardhu 5 waktu. Kerjakanlah dengan ikhlas dan niat untuk mengharap ridhonya. Bukan semata-mata untuk mendapatkan harta yang Anda inginkan.

Demikian amalan yang dapat Anda amalkan untuk mencapai kekayaan yang berkah tanpa pernah Anda sangka sebelumnya. Sebenarnya ada lagi amalan praktis yang dikhususkan untuk kerezekian yaitu IJAZAH AYAT 1000 DINAR. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Dan ingin mengetahui manfaat besar di balik ijazah ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!