Memiliki Show Room Sendiri

Mencari pekerjaan di jaman sekarang memang jauh dari kata mudah. Akibatnya, selama setahun setelah menamatkan sekolah saya sempat luntang-lantung dan bekerja serabutan. Membetulkan ini, menjualkan itu. Sampai pada suatu hari saya berangkat dengan niat bulat ke kota Kudus, Jawa Tengah untuk mencari perubahan nasib.

Bukan, niat saya berangkat ke Kudus bukanlah untuk merantau, melainkan untuk mengunjungi kantor Asosiasi Parapsikologi Nusantara, sebuah tempat  dimana pimpinannya, Ustadz Masrukhan telah cukup lama membantu ribuan orang dengan segala macam permasalahan yang mereka miliki. Dari Ustadz Masrukhan inilah saya memperoleh Amalan Seribu Dinar untuk diamalkan secara rutin sebagai usaha batin saya dalam meminta penghidupan yang lebih baik kepada Allah SWT.

Hasil yang saya dapat tentunya tidak datang dengan seketika, tapi memang semanis yang saya minta. Semuanya berawal ketika pada suatu hari teman saya meminta bantuan untuk menjualkan motornya. Tak sampai dua hari kemudian saya sudah menemukan pembeli. Lalu selang beberapa hari ada lagi seorang teman yang membutuhkan bantuan serupa. Dari usaha ‘makelaran’ inilah saya kemudian perlahan-lahan  mendapat kepercayaan dan modal untuk membuka sebuah show room tak lama kemudian. Alhamdulillah, show room yang saya dirikan ini tidak pernah sepi sampai sekarang. Semua ini berkat Amalan Seribu Dinar dari Ustadz Masrukhan. Terima kasih banyak, Ustadz.

 

Deddy Utomo – Banyumas

 

“Disclaimer : Kisah Testimonial ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh Setiap Orang dapat berbeda”