Menyelesaikan Pertikaian Rumah Tangga

Kebanyakan orang mungkin akan dapat dengan mudahnya berkata bahwa pertengkaran dalam kehidupan rumah tangga itu memang tidak bisa dielakkan begitu saja. Sayapun sebenarnya sadar akan hal itu, namun ternyata jauh berbeda rasanya jika pertengkaran tersebut kita alami sendiri.

Sudah beberapa kali saya dan istri bertengkar hebat dengan dasar alasan yang tak karuan. Selalu ada saja yang menjadi bahan pertengkaran diantara kami, hingga akhirnya istri saya nekat pergi dari rumah bersama anak semata wayang kami. Pendapat anggota keluarga saya sampai terbelah, ada yang menasehati saya untuk menyusul mereka ke rumah mertua namun tidak sedikit juga yang menyarankan agar saya membiarkan saja tingkah istri saya tersebut. Pasalnya, istri saya memang terhitung keras kepala dan susah diatur.

Sebagai jalan tengah saya memilih untuk mencari solusi di jalan spiritual, yaitu dengan mengamalkan Ayat Seribu Dinar di bawah bimbingan Ustadz Masrukhan, guru spiritual saya yang juga merupakan pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Selain dibimbing untuk mengamalkan Ayat Seribu Dinar, Ustadz Masrukhan juga menasehati saya untuk terus bertawakal, bahwasannya apapun hasil akhir yang saya capai adalah apa yang diberikan Allah SWT kepada saya. Bersiap untuk kemungkinan terburuk, istilahnya.

Kira-kira dua bulan sejak mulai mengamalkan Ayat Seribu Dinar, istri saya pulang sambil membawa kembali anak kami. Ia meminta maaf sambil mengutarakan penyesalannya karena telah bersikap egois dan materialistis, menilai segala sesuatu dari nilai nominalnya semata. Sesuai saran dari Ustadz Masrukhan pernyataan maaf tersebutpun saya terima dan sejak saat itu sampai sekarang tidak pernah ada lagi pertengkaran di antara kami. Rumah tangga saya akhirnya harmonis tanpa adanya percekcokan dan persoalan cemburu buta yang menghantui.

Sebagaimana Amalan Seribu Dinar telah menuntun saya pada keberkahan, saya berharap akan lebih banyak orang yang akan ikut terbantu dengan amalan yang satu ini. Itulah alasan kenapa testimoni ini buru-buru saya tulis begitu mendengar kabar bahwa situs www.ayatseribudinar.com telah online, yang berarti bahwa mulai sekarang Amalan Seribu Dinar bisa dipelajari dan diperoleh dari jarak jauh sekalipun. Alhamdulillah…

 

Puguh S. – Ngawi

 

“Disclaimer : Kisah Testimonial ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh Setiap Orang dapat berbeda”