Selamat Dari Fitnah

Sejak dipromosikan menjadi kabag pembelian beberapa bulan lalu, saya paham benar bahwa salah seorang rekan saya di divisi  keuangan sempat menaruh iri. Awalnya saya tidak begitu peduli pada gosip dan rumor tak sedap yang ia hembuskan ke kanan kiri, namun bagaimanapun juga saya harus membela diri ketika laporan keuangan terakhir yang ia buat sebagai kabid cost control membuat saya dicurigai telah menggelapkan uang perusahaan.

Taruhannya jelas tidak main-main, saya bisa dipecat secara tidak hormat jika terbukti melakukan penggelapan. Padahal dari pekerjaan inilah saya menghidupi istri, seorang anak dan membiayai sekolah adik bungsu saya. Tapi Allah memang maha adil, di saat hati gundah gulana memikirkan permasalahan ini, saya tanpa sengaja bertemu dengan Ustadz Masrukhan ketika berziarah ke salah satu makam di kota Jepara, Jawa Tengah. Almarhum kakek beliau adalah tokoh spiritual yang terkenal di kota kelahiran saya, Demak. Karena itu saya dengan  mantap meminta Ustadz Masrukhan untuk mengajari saya amalan yang dapat saya gunakan sebagai pegangan dalam  melewati cobaan ini.

Yang diajarkan oleh Ustadz Masrukhan kepada saya tak lain dan tak bukan adalah bagaimana mengamalkan Ayat Seribu Dinar dengan benar. Rutin setiap hari saya amalkan apa  yang pelajari, hingga perlahan namun pasti dalam  hati saya muncul ketenangan batin yang luar biasa. Dan hanya berselang beberapa hari kemudian, bukti yang disodorkan tim audit perusahaan tempat saya bekerja membuktikan bahwa saya tidak bersalah. Justru rekan saya di divisi keuanganlah yang terbukti memanipulasi data untuk kepentingan pribadinya. Ketika berita ini sampai di telinga saya, rekan saya tersebut telah didepak dari perusahaan kami.

Semoga setelah kejadian ini dia bisa menjadi pribadi yang lebih baik, yang tidak menganggap persaingan sebagai sesuatu yang dapat menimbulkan kebencian. Amin.

 

Raditya F. – Martapura

 

“Disclaimer : Kisah Testimonial ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh Setiap Orang dapat berbeda”