Selamat Dari Kecelakaan Udara

Pernahkah Anda terjebak di dalam sebuah pesawat yang tengah mengalami turbulensi? Saya pernah. Kalau dipikir-pikir, pengalaman yang demikian memang semestinya tidaklah menyenangkan. Penumpang lain di sekeliling saya mulai panik sejak pertama kali badan pesawat terasa bergoyang, sedangkan saya hanya duduk diam sambil memejamkan mata dan berdoa sekhusyu’  yang saya bisa.

Apakah saya tidak ikut panik? Tidak ikut merasa takut seperti yang lain? Entahlah. Saya sendiri heran kenapa saya bisa begitu tenang sementara penumpang-penumpang lain sibuk memekik kebingungan. Tapi yang jelas saya merasa bersyukur karena sempat mempelajari Amalan Seribu Dinar dari Ustadz Masrukhan. Berkat amalan inilah berulang kali saya ditegarkan ketika menghadapi suatu persoalan dan berkat amalan ini pula saya yakin benar bahwa saya akan baik-baik saja selama Allah masih menghendaki demikian.

Dan ternyata Allah memang masih menghendaki saya dan seluruh penumpang lainnya untuk tetap hidup. Meski didera guncangan hebat ditambah pendaratan darurat yang jauh dari kata nyaman, pada akhirnya kami dapat turun di bandara terdekat dalam keadaan selamat tanpa cacat ataupun cedera. Sepintas  lalu saya sempat melirik ke arah satu-dua wartawan yang meliput pendaratan darurat tersebut sambil dalam hati mengucapkan hamdalah yang tak putus-putus. Alhamdulillah…ketika itulah saya semakin yakin bahwa keputusan saya untuk mulai mengamalkan Ayat Seribu Dinar beberapa waktu lalu jelas bukanlah keputusan yang keliru.

 

Renna I. – Singaraja

 

“Disclaimer : Kisah Testimonial ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh Setiap Orang dapat berbeda”