Ilmu Kekayaan Pesugihan Islami

Sholat Hajat Khusus Ayat 1000 Dinar, Cara Ampuh Keluar dari Kesulitan Ekonomi

Sholat Hajat Khusus Ayat 1000 Dinar, Cara Ampuh Keluar dari Kesulitan Ekonomi – Sudah tahukah Anda mengenai keberadaan amalan sholat hajat khusus ayat seribu dinar? Ya, amalan ini merupakan salah satu cara yang amat mustajab untuk keluar dari kesulitan ekonomi. Karena sebagaimana kita tahu bahwa sholat hajat adalah amalan yang dikhususkan apabila kita ingin hajat kita segera terpenuhi.

Seperti halnya ayat 1000 dinar yang juga adalah amalan yang dikhususkan untuk kerezekian. Sehingga sholat hajat khusus ayat 1000 dinar ini akan sangat mustajab jika Anda amalkan dengan kesungguhan hati dan ikhlas karena Allah Ta’ala. Mari simak bagaimana tata cara sholat hajat khusus rezeki ini!

Sholat Hajat Khusus Ayat 1000 Dinar

Berikut adalah bunyi ayat 1000 dinar :

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا (2) وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا (3)

“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. Ath Tholaq: 2-3)


BACA JUGA : 


uang asmak

Tata Cara Pengamalan

  • Kerjakan amalan sholat hajat pada sepertiga malam sebanyak 2 rakaat saja
  • Lakukanlah sebagaimana niat dan rukun sholat hajat seperti biasanya.
  • Yang membedakannya adalah pada setiap rakaat setelah membaca QS. Al Fatihah untuk membaca QS. At Thalaq : 2-3 sebanyak 25 kali.
  • Setelah salam kemudian membaca doa khusus rezeki sebanyak 100x berikut ini :

بسم الله الر حمن الرحيم

اللهم اكفنى بحلالك عن حرا مك واغنني بفضلك عمن سواك

Allahummakfinii bihalaalika ‘an haroomika waghninii bifadhlika ‘amman siwaak. 100x

Terjemah Arti : “Ya Allah berilah kecukupan kepadaku dari rezeki  yang halal dari-MU dan ( jauhkan ) jangan yang haram, dan dengan keutamaan-MU kayakanlah aku dan jauhkan aku ( dari rezeki ) yang selain dari Engkau.” 100 x

Demikian amalan yang dapat Anda amalkan untuk mencapai kekayaan yang berkah dengan sholat hajat. Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan tanpa tirakat. Dan ingin mengetahui manfaat besar di balik ijazah ini. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!