sholawat-pendek-pengabul-hajat

Sholawat Pendek Tapi Dahsyat Pengabul Segala Hajat, Segera Amalkan!

Sholawat Pendek Tapi Dahsyat Pengabul Segala Hajat, Segera Amalkan! – Apakah sholat dapat mengabulkan hajat? Begitu banyak orang bertanya-tanya perihal kebenaran sholawat sebagai pengabul hajat. Jika Anda adalah salah satu orang yang penasaran dengan hal tersebut, maka Anda berada pada bacaan yang tepat.

Hajat memang adalah sesuatu yang pasti akan diinginkan oleh setiap manusia untuk dapat terkabul. Hajat tersebut sendiri dapat berupa kebutuhan, keinginan, impian dan harapan di masa depan.

Kembali pada pertanyaan di awal. Sebenarnya pernyataan bahwa sholawat dapat mengabulkan hajat tentu ada dasarnya. Bahkan sholawat tersebut tergolong pendek. Sehingga sering dijuluki sebagai sholawat pendek pengabul hajat. Berikut adalah bunyinya :


BACA JUGA :


Sholawat Pendek Pengabul Hajat

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَهْلِ بَيْتِهِ

Arab-Latin : Allohumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala aali sayidina muhammadin wa ‘ala ahli baitihi.

Terjemah Arti : “Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, kepada keluarganya dan kepada penghuni rumahnya (ahlil bait).”

Nah, dasar dari sholawat yang dipercaya mampu mempercepat terkabulnya hajat adalah hadits berikut ini :

قال ابن حجر في كتاب الصواعق روي عن جعفر مرفوعا : من صلى على محمد وعلى اهل بيته مائة مرة قضى الله مائة حاجة سبعين منها في اخرته قال الشيخ السجاعي في حاشيته عليه ولفظها اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَهْلِ بَيْتِهِ

Terjemah Arti : “Ibnu Hajar dalam kitab Al-Shawa’iq berkata, ‘Diriwayatkan oleh Imam Ja’far secara marfu’ bahwa siapa saja yang membaca shalawat kepada Nabi Saw dan ahli baitnya sebanyak seratus kali, maka Allah mengabulkan hajatnya sebanyak seratus hajat, tujuh puluh di antaranya diberikan di akhirat. Syaikh Al-Suja’i berkata dalam kitab Hasyiah atas kita Al-Shawa’iq, ‘Lafadz shalawat tersebut adalah; Allohumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala aali sayidina muhammadin wa ‘ala ahli baitihi.”

Selain dengan mengamalkan sholawat di atas, sebenarnya ada sarana spiritual yang lebih praktis tanpa tirakat, karena telah ditirakatkan langsung oleh Kang Masrukhan, seorang Pakar Spiritual dan Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Yaitu menggunakan IJAZAH AYAT 1000 DINAR.

Adapun bagi Anda yang ingin mendapatkan IJAZAH AYAT 1000 DINAR langsung dari pakar ilmu spiritual, Kang Masrukhan. Maka silahkan KLIK DI BAWAH INI!