Usaha Batin Seorang Penulis

Profesi penulis memang terdengar menjanjikan, padahal kenyataannya tidak semua orang bisa hidup dari tulisan yang ditorehkannya. Apalagi bagi seorang penulis baru seperti saya yang masih mencari jalan menuju kesuksesan. Ditambah lagi biaya hidup di kota besar yang tiap harinya bertambah mahal, rasa-rasanya tidak heran jika kemudian banyak sekali penulis muda yang patah arang.

Tapi saya tak ingin menyerah, sekalipun banyak orang berpendapat bahwa jarang sekali penulis cerita anak-anak mendapat perhatian. Lewat situs www.ayatseribudinar.com saya mengenal Ustadz Masrukhan, seorang spiritualis muda yang membimbing saya dalam mengamalkan Ayat Seribu Dinar sebagai usaha batin untuk mengiringi usaha keras saya di dunia nyata.

Hasilnya mulai terlihat jauh lebih cepat dari perkiraan saya sebelumnya. Selang beberapa hari setelah mulai mengamalkan Ayat Seribu Dinar, saya mendapat panggilan telepon dari pihak penerbit yang menyatakan kesiapan mereka untuk menerbitkan buku pertama saya. Bukan main betapa sumringahnya saya ketika itu, terlebih lagi beberapa minggu kemudian saya kembali dihubungi untuk menanyakan buku kedua saya yang katanya juga sudah siap diedit. Alhamdulillah…

Kini saya sadar benar bahwa tiap-tiap manusia tidak mungkin berjuang sendirian. Selalu ada Allah dan Ayat Seribu Dinar yang menjadi jembatan antara keinginan saya dan keridhoan-Nya.

 

A. Riyanto – Jakarta

 

“Disclaimer : Kisah Testimonial ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh Setiap Orang dapat berbeda”