Usaha Tak Lagi Merugi

Saya bisa jadi salah satu orang yang paling bisa menjawab jika saja ada yang bertanya, ‘Seperti apa rasanya mengurus usaha yang terus-terusan merugi?’. Sebab selama bertahun-tahun saya telah merasakan betapa susahnya memutar modal yang tidak seberapa untuk menghidupi usaha yang pemasukannya tak pernah cukup untuk dijadikan modal di hari berikutnya.

Sampai suatu ketika saya tanpa sengaja menemukan situs www.ayatseribudinar.com. Penjelasan yang tertulis di halaman situs tersebut membuat saya yakin dan percaya bahwa persoalan serumit apapun, termasuk persoalan finansial yang sering saya alami, bisa saja selesai seketika jika Allah berkenan menyentuhkan ujung jarinya. Berdasar keyakinan inilah saya kemudian mengamalkan Amalan Seribu Dinar yang saya pesan dari situs www.ayatseribudinar.com tadi.

Apa yang saya yakini terbukti benar adanya. Ayat Seribu Dinar yang saya amalkan telah membawa saya pada kerezekian yang lebih melimpah dan barokah. Usaha laundry saya sekarang tidak pernah sepi, bahkan jika tidak ada aral melintang dalam waktu dekat ini saya ingin memperluas jangkauan dengan membuka kios di tempat lain juga. Alhamdulillah….

 

Petra S. – Tanjung Selor

 

“Disclaimer : Kisah Testimonial ini hanya sebagai referensi dan hasil yang diperoleh Setiap Orang dapat berbeda”